Just another WordPress.com weblog

Bekerja Bekerja Bekerja

Sabtu, 25 Februari 2012 pukul 02:35

Hallo my blog blog jeblog.. lama tidak bersua 1 taun lebih ya kita berpisah.. kangen deh sama kamu.. hehe

Maaf ya aku ninggalin kamu mungkin karena kamu udh ga penting lagi buat aku atau aku udh dapet teman baru? cup cup cup jangan nangis dong, kita maen mobil mobilan lagi yuk? :p (serasa jadi orang gila ngomong sama monitor)

yap seperti judul saya di atas, itu adalah motto perusahaan tempat saya bekerja sekarang.. mantap ya? tapi kenapa kok aplikasi di lapangan ga seperti itu ya.. dan sekarang saya sedang di tempat kerja, kami menyebutnya “piket”, hanya 2 org saja yang mendiami tempat sebesar ini dan teman saya sudah sangat tertidur pulas dari jam 21 tadi.. wow bisa tidur se sore itu di tempat kerja, enak ya kerjaannya kayanya ga sesuai sama judul di atas.. hehehe piss v

kenapa saya tidak bisa tidur, dari tadi otak saya penuh dengan pertanyaan..

apa saya akan berada di tempat kerja ini terus sampai rambut saya beruban?

apa saya akan mendapatkan perubahan dalam karir saya?

apa di usia produktif seperti saya (23 tahun), saya hanya akan melakukan pekerjaan seperti robot? rutin dengan jadwal dan kebiasaan yang sama setiap hari?

pasti kamu bilang “udah enak bisa kerja masih aja ngeluh, tuh liat jutaan pengangguran masih banyak di indonesia”…

kalo kamu “beneran” bilang gitu maka saya akan jawab “kalo saya bisa lebih baik dari sekarang kenapa tidak, toh ingatan saya masih kuat dan saya ga bego bego amat, sedikit di poles pasti saya berguna buat perusahaan ini, daripada seperti ini saya seperti membunuh karakter saya sendiri”

eghm eghm mulai panas nih, sabar sabar orang sabar pantatnya lebar…

 

waktu saya belum menemukan jati diri (baca: waktu SMK) saya pernah punya impian saya harus keluar dari negara ini untuk menemukan arti hidup yang sesungguhnya tapi sepertinya impian itu sekarang hampir tidak nyata dan seolah hanya menjadi angan angan..

 

25 Februari 2012, tepat pukul 03:00

Tinggalkan komentar